Saturday 29 July 2017

It's the Attitude not the Altitude

It's the Attitude not the Altitude. -Scott Fischer

Belajar itu ya dimana saja, kapan saja.
Melakukkan perjalanan, berlibur, menyingkir sejenak dari padat sesaknya kota, sambil menyelam minum air, berlibur sekalian belajar.

Mendaki gunung salah satunya, banyak yang dapat diambil pelajarannya, melatih kepemimpinan, melawan rasa takut, mengerti arti persahabatan dan kebersamaan, serta melawan ego diri contohnya. bukan hanya sekedar mengikuti jaman agar terlihat kekinian, atau berusaha agar orang lain suka, bukan. bukan itu sebenarnya yang dicari orang orang kurang kerjaan kaya kita. eh kaya saya aja karna yang lain udah kerja. hehe

Ada kata kata seperti ini : " Berbagi waktu dengan alam raya kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya". atau ada juga "Bawalah temanmu mendaki maka kau akan tahu sifat aslinya."
Ketika seseorang dihadapkan pada suatu kondisi yang sulit, atau suatu kondisi yang pelik maka akan terlihat sifat asli dari seseorang tersebut". 
Untuk itu saya belajar, belajar mengalahkan ego diri, mengalahkan diri sendiri. 
Ambil semua pelajaran dalam setiap hal, terapkan dalam kehidupan.
Itu semua hanya beberapa contoh pelajaran yang dapat di ambil dari sebuah perjalanan.
"Hidup itu seperti mendaki gunung, bukan tentang seberapa tinggi kaki bisa melangkah, melainkan seberapa rendah hati kita mampu merunduk". 

Terima kasih telah membaca, hal yang tak penting ini, ambil yang baik buang jauh yang buruk...
kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT. Maaf bila ada kata yang kurang berkenan. 

0 komentar:

Post a Comment

Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates